wordpress com stats plugin
Home » Pancaran Air Hidup

Perbuatan Baik Untuk Tuhan Yesus

1 April 2012 1,371 views No Comment Oleh

Bacaan : Markus 14:1-15, 47
Nats       : “…. Ia telah melakukan suatu perbuatan yang baik Kepada-Ku….” (ayat 6)
KJ            : 369:1

Mari mengingat lagi, satu saja perbuatan baik yang hari ini sudah kita lakukan untuk orang lain! Mungkin kita bingung, mungkin juga kita tidak merasa bahwa hari ini kita sudah memulai hari kita dengan perbuatan baik. Tersenyum untuk orang yang kita jumpai adalah hal sederhana tetapi mewakili satu perbuatan baik yang sudah kita lakukan untuk orang lain. Sesungguhnya, perbuatan baik itu sudah melekat erat di dalam kehidupan kita. Karena itu kadang kita tidak menyadari bahwa rutinitas kita bisa menjadi bagian dari perbuatan baik kita untuk orang lain.

Jika kepada sesama kita mampu melakukan perbuatan baik, terlebih lagi untuk Tuhan Yesus kita pun mampu memberikan yang terbaik bagi kemuliaanNya. Seperti seorang perempuan yang membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak narwastu yang mahal harganya untuk mengurapi Tuhan Yesus. Seperti itupun mestinya kita mampu. Tetapi, prakteknya, perbuatan baik apa yang bisa kita lakukan untuk Tuhan Yesus?

Melakukan perbuatan baik untuk Tuhan Yesus tidak harus dengan harga mahal atau sesuatu yang mewah seperti minyak narwastu yang diberikan perempuan itu kepada Tuhan Yesus… Pagi ini, saat kita bangun tidur, sudahkah kita mengucap syukur atas hidup pemberian Tuhan? Bukan sekedar ucapan syukur sebagai sebuah rutinitas, tetapi ucapan syukur yang sungguh lahir dari hati kita. Ucapan syukur dari dalam hati, akan mengawali setiap hari sebagai hari milik Tuhan, kita akan bekerja seperti untuk Tuhan, melayani keluarga seperti untuk Tuhan, bersikap baik kepada semua orang seperti untuk Tuhan. Melakukan setiap hal dengan sungguh adalah cara kita melakukan perbuatan baik untuk Tuhan Yesus. [RH]

“Melakukan perbuatan baik untuk Tuhan Yesus dengan menjalani kehidupan seperti untuk Tuhan”

Kirimkan Artikel Ini Kirimkan Artikel Ini

Kata Kunci Artikel Ini:

Comments are closed.