wordpress com stats plugin
Home » Pancaran Air Hidup

Kekekalan Berita Keselamatan

3 April 2012 1,755 views No Comment Oleh

Bacaan : Yesaya 49:1-6
Nats       : “Aku mengabarkan kepadamu hal-hal yang baru dari sejak sekarang, dan hal-hal yang tersimpan yang belum kau ketahui” (ayat 6)
KJ            : 49:1

Adakah yang kekal di dalam hidup ini? Semua akan musnah seiring dengan berjalannya waktu. Mungkin yang tertinggal adalah kenangan, cerita, dan harapan dalam kehidupan kita. Saat kita larut dalam perjalanan kehidupan kita, sesaat terlupa bahwa akan ada perhentian kekal. Di dalam Kristus selalu ada harapan keselamatan hidup kekal. Sebab Ia telah mengorbankan diriNya sampai mati di kayu salib, menggenapi karya keselamatan Allah.

Sepanjang kita mengenal Sang Kristus, sudah berapa kalikah kita mendengarkan kisah kematian Tuhan Yesus di kayu salib? Mungkin kita tidak bisa menghitung seberapa banyak kisah keselamatan Tuhan Yesus kita dengar. Kemampuan kita terbatas untuk bisa mengingat dengan pasti sudah berapa kali kita mendengar dan memahami kabar keselamatan Tuhan, tetapi karya keselamatan Allah kekal di sepanjang hidup kita.

Tuhan Allah menciptakan masa depan yang baru dalam kehidupan iman kita bersama dengan Sang Kristus. Dan kabar masa depan yang baru ini sudah dikisahkan jauh sebelum kita ada di dunia ini, inilah kekekalan berita keselamatan dari Allah yang bisa sampai ke telinga kita sekarang. Jika masa depan yang baru sudah dinyatakan dengan karya keselamatan manusia melalui penebusan darah Tuhan Yesus, apakah yang bisa lakukan untuk menjaga kekekalan kasih Allah dalam hidup kita? [RH]

“Kekekalan berita keselamatan senantiasa dinyatakan Allah dalam kehidupan kita”

Kirimkan Artikel Ini Kirimkan Artikel Ini

Kata Kunci Artikel Ini:

Comments are closed.